Sunday, February 19, 2017

Alasan Mengapa Anda Harus Mengkonsumsi Buah Naga

Alasan Mengapa Anda Harus Mengkonsumsi Buah Naga - Mereka merah, runcing dan terlihat persis seperti namanya mereka. Untuk sebagian besar, itu segala buah naga baik untuk - sedikit gawp ketika mereka melewati aula buah-buahan eksotis dari supermarket, menggelengkan kepala dan membuat berkemas bagian mana mereka menjual buah 'normal', seperti apel dan jeruk. Semua ini mungkin akan berubah, namun, jika orang-orang sama tahu semua manfaat ini fruitiness bercahaya tatapan kesehatan dapat menawarkan.

Naga, juga dikenal sebagai buah pitaya, asli Amerika Selatan, tetapi telah menjadi populer di banyak daerah ekuatornya dunia, terutama Tenggara Asia. Di Amerika, Anda dapat kadang-kadang melihat beberapa kotak naga buah membuat jalan ke beberapa negara Utara, tetapi untuk sebagian besar benar-benar hanya solid dukungan di Florida. Dengan meningkatnya permintaan naga dalam buah-buahan yang beriklim sedang, namun, ini tampaknya akan berubah dalam waktu dekat, yang berarti bahwa segera Anda dapat memanfaatkan semua indah efek kesehatan dan Kecantikan buah ini bermanfaat yang membawa ke meja. Berikut adalah 10 dari mereka.

1. sangat baik bagi jantung Anda

Buah naga sangat ideal untuk kesehatan kardiovaskular Anda, membantu untuk menurunkan kadar LDL ("buruk") kolesterol dan meningkatkan kadar HDL kolesterol ("baik"). Studi menunjukkan bahwa konsumsi buah naga secara teratur dapat mengurangi risiko penyakit jantung dan menjaga tekanan darah seimbang. Anehnya, buah naga juga merupakan sumber lemak tak jenuh tunggal, yang merupakan bagian penting dari menjaga kesehatan jantung yang sehat.

2 itu memperlambat proses penuaan

Buah naga mempunyai konsentrasi yang mengesankan vitamin c, antioksidan yang dapat membuat kulit Anda perusahaan, perusahaan dan fleksibel. Tidak jadi dengan membalik stres oksidatif yang dibuat oleh tindakan radikal dalam sel-sel tubuh Anda, itu adalah salah satu kontributor terbesar untuk penuaan, baik di dalam maupun di luar.

3 meningkatkan pencernaan

Buah naga adalah sumber serat, yang kita tahu adalah komponen penting dari pencernaan yang sehat. Serat meningkatkan kecepatan dan kemudahan perjalanan makanan melalui sistem pencernaan Anda, memastikan teratur buang dan mencegah kondisi seperti sindrom dari mangkuk kesal (IBS) atau sembelit.

4 mencegah diabetes

Sama serat buah naga yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan kapasitas pencernaan Anda dapat juga secara signifikan mengurangi resiko terkena diabetes. Hal ini membantu untuk menstabilkan kadar gula darah, dan menghambat puncak gula darah yang dapat menekan setelah makan makanan dengan indeks glikemik tinggi.

5 perang melawan kanker

Vitamin C dalam buah naga adalah musuh yang terkenal kanker, membantu mengurangi kerusakan oksidatif dan mutasi sel oleh aktivitas radikal bebas dalam tubuh. Tapi vitamin C tidak hanya anti – karsinogenik senyawa terletak di buah naga. Referensi menunjuk ini juga mengandung karoten, yang telah dikaitkan dengan serangkaian fungsi properti, termasuk pengurangan perkembangan tumor. Selain itu, lycopene, antioksidan yang bertanggung jawab untuk vivid warna merah buah ini, telah secara langsung dikaitkan dengan penurunan risiko kanker prostat.

No comments:

Post a Comment