Tuesday, December 20, 2016

Manfaat Buah Alpukat Untuk kesehatan

Makanan tren yang terus berubah, tetapi berkat manfaat kesehatan dari alpukat, buah telah dalam sorotan selama beberapa waktu sekarang. ketenaran adalah sebagian karena rasa nikmat krim, gila- dan, tentu saja, bagaimana fotogenik itu ketika menyebarkan pada roti. Tapi kita juga harus memberikan kredit di mana kredit ini disebabkan: ada ton gizi yang dikemas ke dalam setiap alpukat.
Alpukat adalah buah hanya berisi sehat tak jenuh tunggal lemak, 
Smash roti, tersebar di sandwich, atau irisan pada telur atau salad. Kemungkinan tidak benar-benar tak berujung. Hanya pastikan untuk tidak pergi ke laut (kita tahu, sulit untuk melakukan) - karena kandungan lemak mereka, alpukat cukup tinggi kalori, begitu juga banyak hal yang baik bisa menjadi bumerang di sini. Zanini merekomendasikan menempel satu ons porsi, "yang adalah sekitar 2-3 Iris alpukat atau sekitar 1/4 dari kecil."
Selain menawarkan dosis mega lemak sehat, ada ton manfaat kesehatan lain dari alpukat.
Alpukat juga penuh dengan vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh Anda untuk berfungsi dengan baik. Ini dikemas di bawah kulit hijau keras dan beberapa cara setiap manfaat kesehatan Anda:
Vitamin K: meningkatkan normal pembekuan darah dan mencegah dan mengobati tulang lemah.
Vitamin C: berkontribusi terhadap pertumbuhan dan perbaikan sel-sel dari kulit Anda saraf Anda. Hal ini juga sebagai antioksidan yang melindungi tubuh dari kerusakan oleh penyusup berbahaya (disebut radikal bebas) yang menyebabkan masalah kesehatan seperti penyakit jantung dan kanker.
Vitamin B6: Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh yang sehat, fungsi saraf dan pembentukan sel darah merah.
Vitamin E: membantu tubuh membuat sel-sel darah merah dan meningkatkan fungsi kekebalan tubuh. Hal ini juga merupakan antioksidan, dan sangat penting untuk kesehatan rambut dan kulit.
Folat: Meningkatkan sel-sel dan jaringan dari perkembangan yang sehat. Hal ini juga penting bagi pertumbuhan otak dan tulang yang tepat dalam janin yang sedang berkembang, sehingga sangat penting untuk ibu hamil (benar-benar dianjurkan bahwa semua wanita usia subur mengambil suplemen folic). Zanini bilang itu juga penting untuk mencegah satu jenis anemia.
Magnesium: Penting untuk otot dan fungsi saraf, dan juga mendukung kekebalan kesehatan dan kekuatan tulang, mengatur gula darah, dan membantu dengan produksi energi. Bagi mereka yang menderita migrain, magnesium dapat menjadi cara yang efektif untuk mencegah mereka (dokter mungkin menyarankan suplemen daripada sumber makanan, tetapi mendapatkan lebih banyak dalam diet Anda baik, juga).
Kalium: Elektrolit yang membantu mempertahankan normal keseimbangan cairan dalam tubuh, membantu fungsi saraf dan otot, sintesis protein (otot bangunan) dan membuat hati mengalahkan biasanya. Bonus: Hal ini juga bagus untuk mengurangi mengasapi.
Serat: Ini yang membuat Anda biasa, meningkatkan kesehatan usus, menurunkan kolesterol, menstabilkan gula darah (yang membantu mengontrol nafsu makan dan menjaga Anda penuh panjang), dan membantu dalam mempertahankan berat badan yang sehat. Seperti banyak buah-buahan, alpukat memiliki baik larut dan serat larut.
Lutein: Karotenoid-nama ini untuk berbagai pigmen tanaman yang memberikan menghasilkan merah, oranye, dan kuning mewarnai, sangat baik untuk mata. Penelitian menunjukkan dapat membantu melindungi terhadap penyakit mata, sebagian karena menyerap biru kerusakan ringan. Lutein juga merupakan antioksidan.

No comments:

Post a Comment